BANNER

MENGGILA BARENG KEPONAKAN

| 20110618
Sebulan gak posting apapun disini bikin beban yang ruaaarbiasa banget..
kesibukan di kantor bikin otak gue overload en gabisa diisi macem-macem lagi.
Well, ga selama juga sih gue disibukin ama urusan kantor. 
Urusan edukasi, family, frendship, and syalala-syilili bikin gue harus bisa ngatur prioritas,
diambang kelelahan itulah gue berhasil nemuin timing buat nyari hiburan.
Gak perlu sediain waktu khusus buat ngehilangin stres ama rutinitas setiap hari.
Minggu pagi yang cerah, gue berhasil nemu kebahagian di cibubur, bermain bareng keponakan yang lucu-lucu dan bisa diajak gokil! 
Dan ini beberapa foto gue bareng keponakan-keponakan. Sumpeh deh, mereka ini pinter tapi nurut ajah kalo diajak gilak ama tantenya.. 
hohoohoho ^0^
They are : Dannish, Nenado, Tyara, and Icha 
Me as Leader and Auntie : we call me Teko!!

 

Foto-Foto Kami:






 


Singkat cerita,mereka penggembira buat gue!
i love children


0 comments :