BANNER

C A M A R A D E R I E

| 20111019

She is my besties in Jogja., 
And she didn't know that I was being talked about her in here. 
hehehe (:

HAPPY BIRTHDAY MY FREAKING BESTFRIEND!!
YOU'RE FINALLY OLD!

Miss You Like Crazy Liz!!
I wish I could stay with you until old age.
Yeaah, I hope I am able.








How to win a girl’s heart ?

| 20111005

  • sing/write her a song: she doesn’t care if your good or not, its the idea that counts the most. 
  • send her “i miss you” or “i’m thinking about you texts”: they’re cheesy lines, but if you really mean it, it makes her feel like she matters to you. 
  • do something spontaneous: she won’t be expecting it, and it lets her know, you’re want to spend as much time with her as you can. 
  • play with her hair: girls love this. 
  • when she talks to you, look her: it shows that you’re listening and care about what she has to say. 
  • don’t judge her on her bad days: she’s not perfect and she will sometimes be in a bad mood, just let her know you’re there for her. 
  • don’t even look at other girls:  the slightest glance can make her uncomfortable and make her think you’re interested. 
  • give her your sweatshirt: when she’s cold, don’t go some where warm.  offer her your sweatshirt.  she’ll the feeling of it and its something sweet. 
  • don’t give up on her: she won’t be perfect.  she’ll have mood swings and sometimes say she hates you.  but she doesn’t.   
  • talk to her: she loves talking to you, even if its about the stupidest things. 
  • be sweet: do little things here and there.  the smallest things like smiling at her from across the room, let her know you’re thinking about her. 
  • ACCEPT HER: she already thinks she’s not good enough for you.  let her know you accept her faults and insecurities.  Love her for her.

MUDIK REMPONK (LANGSUNG THE LAST PART)

| 20111001
Sesi Balik !

Tauk deh yak, menurut gue ini jadi klimaks dan akhir dari kesedihan yang gue rasain di Jogja.
Masih jam 5 sore hari Senin, gue udah siap bakal jalan selepas magrib tar. Gue bakal dianter abang gue satu-satunya. Ini menit-menit terakhir gue bisa duduk bareng  satu meja makan ama bokap-nyokap- dan abang gue.. Sedikit seremonial sebelum gue balik ke ibu kota kayak biasanya. Nyokap selalu siapin seloyang kue buat di makan bareng-bareng di menit kaya begini. Semacam farewall party ala keluarga kecil gue ini.

Udah lah yak, makan kuenya..Cukup.. Sedih tauk bakal ninggalin mereka 15 menit lagi, gue sms pacar. Ngasih tau kalau selepas magrib gue baru jalan dari rumah ke stasiun, doi langsung ke stasiun karena gue bilang kalo gue dianter abang gue. jadi dia gak perlu jauh-jauh jemput ke rumah.

Biasanya ada salah satu sahabat gue yang nganter, cuman kali ini lagi enggak.
Abang gue sure yakin pasti kalo sahabat gue bakal dateng  ke rumah bentar lagi, (dia tau kebiasannya juga) tapi gue yakinin ke dia kalo sahabat gue tar bakal langsung ke stasiun. Secara rumah dia ke stasiun lebih deket daripada musti kerumah gue dulu baru ke stasiun.

So lanjut dah gue, setelah cium tangan dan cupika-cupiki (Sedikit memeluk nyokap) , ini moment sedih juga buat gue, karena gue ninggalin bonyok, rumah, ama kampung halaman. Gue naik dah ke motor abang gue dan tancap gas ke stasiun, yang cuma 15 menit dari rumah, (Stasiun Tugu , Malioboro itu lho mbak, mas, bro, sist…)

Nah sesampainya dilaut kukabarkan semuanya..kepada ombak, kepada karang, kepada matahari…..
Halah siapa coba yang ke laut?!!!
Sesampainya di stasiun, masih ada 20 menit sebelum kereta take off.. Eceileh…  Ternyata oh ternyata, di peron yang boleh masuk cuma yang bawa tiket doang. Sial!!!!! Mana bawaan gue segede gaban, sapa coba yang angkutin.. Nananana! Stuck. Ngunyah Rel!

Benernya gue pengen nangis cuy, sedih lah.. Gue biasanya di ladenin abang gue ampe bener-bener uda duduk nyaman sehat walafiat ga kurang satu bisul pun. Tapi kebijakan PT.KAI tahun ini bikin gue keki. Gue dipaksa buru-buru masuk ke stasiun, dan suruh jalan ke jalur dimana kereta stay tune nunggu jam terbang. Beuh.. gue tarik travel bag gue, sambil gotong ransel gede isi bakpia. Sedikit-sedikit gue noleh ke belakang, ngeliatin abang gue yang cuma senyum sambil dadah, gue bales dadahin dia, tapi gue masih berharap si pacar ama si sahabat dateng buat nganter. Huks tapi mereka gak ada,,,

Gue masuk ke gerbong yang sesuai ama yang ketulis di tiket gue, beuh belom masuk kereta aja gue udah ditanyain tiket 2 kali ama petugas KA. Lagi nyari angka kursi, gue papasan ama kondektur, eh di suruh nunjukin tiket lagi. Akhirnya nemu tempat duduk yang sesuai nomor kaya di tiket gue, belom ada sampingnya. Masih kosong. Gue angkat tuh koper ke tralis besi atas bangku, tempat biasanya orang naroh koper. Gue duduk samping jendela naroh ransel gue di bawah depan kaki gue.

Hape gue bunyi, 
“Yudha Calling”
Abang gue nelpon..

Dia kasih tau kalo dia masih nungguin kereta gue ampe jalan, dia juga bilang kalau ada cowo gue disamping dia, terus gue minta kasihin telponnya ke cowo gue, abis pamitan ma cowo gue, cowo gue bilang, kalo ada sahabat gue disamping dia… dan gue juga minta telpon gue dikasihin ke sahabat gue bentar, gue mau pamit. 

Sambil telpon gue liat jam tangan gue,  18.22, masih ada 8 menit. Lumayan!
Gue matiin telpon tanpa kalimat penutup. Langsung gue keluar gerbong dan lari menuju pintu peron… Dari lorong gue bisa liat kepala orang-orang tercinta gue yang pengen banget gue usep2 pake sendal! hehehe

Sebenernya pas momen ini gue bener-bener pengen nangis, tapi gue tahan karena tengsin ama laki gue. Gue peluk sahabat gue yang udah nungguin gue disebrang pagar pembatas, ya.. pelukan kali ini memang rada beda dari biasanya, kemudian kupeluk kakakku dan terakhir pacarku. 
Ya Tuhan sedih banget! Pengen banget mereka anter gue ampe ke dalem-dalem kereta kayak biasanya.

Gue peluk terakhir sahabat gue, wajar ya bo liat dia sedikit menitikan air mata buat sahabatnya yang emang bakal cao ninggalin dia lagi setelah hampir seminggu main bareng.
Gue liat jam, 4 menit lagi.. (ga kebayang sebentar banget gue bisa pamitan ma mereka) , gue ngelepasin jabat tangan sobat gue.. Jangan sedih lagi, dan gue melangkah mundur, kemudian berbalik dan berlari kecil menuju gerbong keretaku. 

Sekali, gue nengok buat yang terakhir sebelum gue ngilang masuk ke gerbong, gue senyum dan dadahin mereka dari jauh.. ya, seenggaknya moment ini cuma gue yang punya, dan soal air mata yang gak sengaja jatoh ini, gue rasa gak perlu diperlihatkan ke mereka. Tapi kalo kesedihan, mereka pasti bisa baca sendiri dari tampang gue yang kaya gak punya harepan idup lagi (sadis gilak).

Dikereta, (setelah tunjukin tiket ke petugas 3 kali lagi) gue akhirnya duduk diem, sebelah gue udah ada cowo cakep duduk.. biasanya gue semangat, tapi kali ini gue milih anteng. Lagi galau men!
Baru kali ini gue meluk dibatesin pake tralis besi.. emangnya gue cewe apaan? (halah”)
Intinya gue sedih beudhh..sedih beudhh..sediiih…

Tepat, setelah gue nahan ngos2an di bangku, semenit kemudian kereta mulai bergerak dan jalan ninggalin Stasiun Tugu Jogja. Gue buka hape yang baru saja berdering nada sms,


“Hati-hati dijalan sayang..”


ohh...


SESUATU BANGET!