BANNER

Keseruan Jadi Panitia OSPEK Untuk Kesekian Kalinya

| 20141003
Benernya udah bukan jamannya lagi buat gue ikut Acara OSPEK Universitas, tapi bijimana gue masih aja dimintain tolong. Ga jauh-jauh deh kalo mereka minta tolong, pasti sekitaran Tatib ato Keamanan, dan untuk Tahun ini gue jadi Panitia Tata Tertib. Ga Susah lah, dah biasa...

Taun lalu gue jadi Stearing Committee, yang juga ngerangkap Disiplin. Sekarang jadi Tatib, Its okay. Gue di bantu 6 Dedengkot berkualitas yang bakal bisa bekerja sama soal mendisiplinkan para maba.

Mungkin citra Galak taun lalu masih melekat kuat, sekarang gue bertekat buat pencitraan bahwa gue aslinya kiyut dan gak galak atau mau nunjukin ke maba yang kemarin dan sekarang bahwa gue bukanlah perubahan wujud dari Nenek Sihir yang suka makan orok.

Tapi Impian tinggal impian, belom apa-apa gue uda dikasih jatah ama korlap buat ngehukum yang barusan telat, aelah.. masih pagi uda remponk. 
Fix Pagi Hari Pertama OSPEK : GAGAL PENCITRAAN! 


Gue : BARIS DEK BARIS! SIKAP SEMPURNA! KITA MAU DI FOTO! HAHA
Gue : Buat yang didepan silahkan telat lagi, karna hukuman yg besok adalah bawain saya Buavita!
Gue : Buat yang datang terlambat, kalian harus Ganteng dulu kalo mau bebas hukuman,
Gue : yang Ganteng Angkat Tangan!

Gue : Lagi Merem mau bersin kefoto. syitt,,,

Cari Gue! Haha
(nextt.........)



All Crews
Ini Maba Fikom yang jadi Talent pas Pembuatan Film Sehari pas Ospek Fakultas
Kalo Koordianatornya gue pasti rusak..

Kita emang Gabisa selow!

Penghargaan yang sama lagi dari tahun lalu. Gatau harus seneng apa sedih.

BEM FIKOMED lagi sosialisasi pas Ospek Fakultas

MY Team

Gue : Yaoloh laper..
Oke Gais, Kita Tatib yang bisa diberdayakan jadi Fotographer

Ampuni Aim YA Allah



YOYYOW Mama punya barang ga terpakai gausah bingun, Berniagain aja...

Vacum jadi TAtib, karna sibuk Selfie.

Tuhan dan Setannya UNV LPG

Entahlah... Selalu dengan si Kembar dan Lampu Taman.

Selfie Time bareng sama panitia yang sama-sama nganggur.

Gue : Gak Mau Pulang Maunya Di Goyang!!!

Bareng sama maba Fikom yang masih unyu, dan masih mudah untuk diajak gila,



0 comments :