BANNER

[CURHAT] First Experience Nyuci Baju (=,=)

| 20101010
Huamm,, sabtu pagi. sebuah mujijat gue bisa bangun di bawah jam 8, hohoho planing gue hari ini adalah, nyuci baju! eitsss,,,jangan positif thingking dulu! maksudnya, gue mau nge Loundry!! HAHAHAHA.. mana mampu gue ngucek-ucek baju gue ndiri.. Tau caranya aja KAGAG!! Biasanya nyokap yang nyuciin.. (ouchh.. jadi inget kampung...huks huks..)

Back To Nyuci!
Motor udah gue angetin (macem sop dahh..), pakean kotor 5 hari udah gue tumpuk di 1 tas plastik guede!
siap gue anter ke tukang Loundry langganan gue,cuma 10 menit dari kost,, asoy dah..
walaupun, muka masih beler, iler kering masih di congor, tangan masih ngecap2 selimut tetep aja bawaan TP-TP gue kenceng!! anaknya yang punya Loundry ganteng banget, muke2 Jacob Black gitu ahh...lumayan, asupan vitamin A!


Nyampe juga gue!! (lagi turun motor n balik badan ke arah rolling dorr gue baru ngeh!!! kok tumben gue bisa liat rolling dorrnya,,biasanyakan gue langsung ngeliat timbangan, mesin cuci, jemburan dan bla-bla-bla)
Wtf!!!! TUTUP SAMPAI SENIN oh so shit..!!! hancur sudah semua hari santaikuuu....ouhh..nyuci alone!!
mpe rumah gue langsung sms nyokap!


to : MAMA
mah,,huduh..londry tutup neh,yg laen kaga tau tempatnya!
nyuci baju ki piye carane?




from : MAMA
ealah! anake sopo raiso ngumbahi??
pisahin baju putih n baju berwarna!
kamu rendem dulu baju2nya setengah jam!

(setengah jam kemudian)
to : MAMA
udah mah! wes tak pisah n tak rendem setengah jam,
kapan ngasih sabunnya?

from : MAMA
lhoh?? piye toh??tadi kamu ngrendemnya po ga pake sabun???

to : MAMA
hah? lhah mama gag bilang kok!!
yo sik, tag masukin deterjen dulu..
hiiih!

from : MAMA
ckckckck....
makanya kalo disuruh bantuin mama nyuci baju tuh gausah kebanyakan alesan!
perempuan kok ga bisa nyuci.!

(setengah jam kemudian setelah tragedi lupa sabun)
to : MAMA
yongkru mah, udah setengah jam neh!
udah aku kucek2 juga, bener kan?

from : MAMA
iya di kucek2 semua,,
abis itu dibilas 2x!
masukin ke aer pewangi!
peres,dikibas yang kenceng,
dibalik, jahitannya di luar!
dijemur pake hanger!

(2jam kemudian )
to : MAMA
udah mah! kelar deh nyuci bajunya..
makasih ya....

from : MAMA
yoh!! malu2in..!
emang kamu punya perlengkapan nyuci ??

to : MAMA
hahahaha,,,
mama pinter deh! sadarnya cepet...
rahasia ya mah! SEMUA tadi dapet ngembat punya mbak kost!
AHAHAHAHA



catatan remponk : endingnya gue ketauan make sabun doi! sial nuker duit sabun dah gue! ckkckk (-,-') remponk dehh..

3 comments :

Anonymous at: December 21, 2010 at 2:36 PM said... ( Reply)

dari tulisannya ketauan mulutnya cablak.. piss boss! keep postink..!

mr.boombastic at: December 22, 2010 at 12:28 PM said... ( Reply)

hahahhaa..bacot gile \m/

{ MISS REMPONK } at: February 23, 2011 at 2:52 PM said... ( Reply)

hahahaha, bawaan orok gan..