BANNER

[Portfolio] Stiker Toples Bakery Nyokap

| 20101220
1. Nah, yang ijo nih yang paling awal gw bikin.. gw suka ijo, but karena warna ga matching ama kue2 nyokap akhirnya di..
[x] tolak..:((

2. Yang warna cokelat ini gw design berbentuk penggilesan adonan kue, udah disukain ama nyokap gw, cuman setelah di testprint.. wadoww.. lebar banget men! bener2 ngegiles tampilan toplez.. kuenya jadi kagag keliatan deh.. dan dengan berat hati, design ini [x] di tolak!!!

3. Nih yang pink gw bikin berdasarkan tema ultah gw pas valentine kemarin.. di design dengan rasa cinta, dan lo tau apa komentar Nyokap gw??
Taraaaam....
"Behh... terlalu girly..!!" [x] ditolak

4. Nah yang Ungu ini nih, pilihan terakhir, gw udah ngambek aja kalo ini juga di tolak. bikinnya kan lama :p *alesan*. Tapi ternyata setelah dimintai pendapat seluruh rumah, jawaban mereka adalah suka!!! :D akhirnya dicetak deh, dan inilah yang dipake sekarang udah setahun nempel di toples2 kue nyokap gw, mungkin sekarng tu stiker dah keliling indonesia.. yuuk pada belii yuuk!! status : [v] diterima:)

catatan remponk : itu nomor telpon n hape udah di edit ;p , bukannya ga mau di order by phone.. cz kadang suka disalah ghunain ama rempong2ers yg lain :)) order by email evribadeh..

0 comments :