BANNER

[Portfolio] Poster Pamflet Brosur Event FIB UGM

| 20101222
Poster Pamflet 1



 Ini design gue bikin atas permintaan temen  jaman gue sekolah dulu, dia mahasiswa di FIB UGM, kebetulan lagi jadi panitia Acara Akbar yang lagi di adain besar2an di fakultasnya, gue kagag tau deh ama pikiran Ketua Panitianya, udah tau temen gue si Jupe itu kaga bisa ngedisain, kok ya bisa2 di tunjuk sebagai panitia publikasi. bahhh... kasian juga tuh Jupe, wira-wiri sana-sini nyari design grafer yg mau dibayar murmer. akhirnya Tuhan menjawab doa2 dari segala keluh kesahnya, Badai Katrina telah mengingatkannya atas seorang kawan lamanya yang berwajah aduhai kiyut.Setelah memalui jalan panjang dan berliku, nemu juga deh nomor hape gue, terus nanya2 kaya org2 asuransi nawarin panci.. dan pedekate-pun dimulai.. haiiish..Setelah mendengar keluh kesahnya yang berlembar2 kertas folio, dan literan ingus-iler-dan aimatanya, luluh lah hatiku dan tergerak hatiku untuk membantunya. Mungkin perlu diketahui bahwa, Jupe ini tinggalnya di Jogja. Sedangkan gue nan jauhh di Ibu Kota.
Tapi Jupe gak diem gitu ajah, dengan niat penuh, semangat, serta dedikasi dan tanggung jawabnya pada Fakultas, maka merantaulah Jupe ke Ibu kota berbekal nekat dan coklat..ehhmm.. Flashdisk dink maksud gue, Akhirnya sampai juga doi di Jakarta, gue yg subuh2 jemput dia di Jatinegara, bahh,, remponk bener dehh, tapi siapa sih yang ga suka di datengin temen lama dari kampung? dengan penuh rasa tanggung jawab maka pada hari itu juga kita langsung olah design. dan taraaaam.. ini hasilnya.


Poster Pamflet 2



catatan remponk : gue paling seneng ama suasana waktu ngerjain ini berdua bareng Jupe. baru kali ini ngedesign ditemenin orang yang ampe segitunya jauh2 dr Jogja ke jakarta uat belajar design :)

0 comments :