BANNER

[Portfolio] Lomba Design Logo Perusahaan

| 20101221
huhuhuuu..sedih deh kalo inget behind the scene pembuatan nih design...
suatu ketika pada hari Selasa, temen gue yang ngaku-ngaku adeknya Sophia Latjuba kirim DM ke gue, ngasih tau kalo perusahaan dia lagi ngadain lomba design logo. Katanya sih perusahaannya mau ngadain pembaharuan besar2an. Berhubung gue suka design jadi ya dengan penuh suka cita dan senyum  yang merekah, akhirnya gue terima deh nih project. Sekedar Iseng-iseng Rejeki, lumayan kan hadiah duitnya bisa buat nabung beli saham di Agung Sedayu.. hahahhaa
Tapi berhubung kerjaan di kantor lagi banyak-banyaknya neh logo belom kesentuh sama sekali. gue mikirnya,"Ahh.. masih seminggu ini.. tar duluu....", dan begitulah ampe hari Jumat tiba.
Planing gue, nih design bakal gue kerjain mati2an ntar dirumah.. mau gue lembur ampe minggu malem deh kalo boleh. biar senin siang bisa gw serahin ke temen gue, n gue ga dikejar2 deadline. tapi apa mau dikata...
Hari Jumat sore nan ramai dan macet, motor gw diserempet bus.. dan...BRAAKKK....
upss... CROOOOOT... hmm..gw lupa effek suara apa yg muncul pas kejadian itu, lebih mirip..
"KREEEK_____AUUUWWW"
yoi men kaki kanan gue keinjek ban bus... Kamvreeeeet, cacat deh.Setelah gue sanggup2in tuh kaki gw yg sakit bin mati rasa, gw lanjutin deh perjalan 20km menuju rumah. dan sampai di rumah... BRUK!!! endingnya digotong deh gue ke rumah sakit..
dan logo ini akhirnya tercipta di rabu sore.. karena kamis pagi dah harus diserahkan..
bangke.. bayangin, gue bikin nih design cuman beberapa jam doang... :'(
maklum deh kalo hasilnya absurd..:((

Dan berdasarkan permintaan para pembaca, gue kasih nih diskripsi singkat dan filosofi dari design logo perusahaan yang udah gue bikin.. :)
semoga bisa membantu  dan menginspirasi :D

0 comments :