BANNER

HELLO 2012, I'M BACK!

| 20120112

Oyehhh... dateng lagi dah gue... HAHA
Mangap banget ye kagag apdet-apdet, gue lagi remponk, tau kan nasib tinggal di Ibu Kota.. 
Kalo gak survive bisa metong...
(ah, belom apa-apa udah keselip curhat, BENCI banget gue sumpah!)

Jadi sebelum gue koar-koar kaya soang, 
Gue, Ajenk Koya aka Miss Remponk mengucapkan 

HAPPY NEW YEAR 2012!!!!

Yeey! Yeey!
(ah telat luh ponk, udah 2 minggu jalan lo baru sorak soray.. BASI)

Ya gapapa ye telat, yang penting ngucapin, biar afdol...
beteweh... 

Lu TINTA IJO sapa sih? Sentimen bener perasaan! Gue ngomong apa dikatain muluk..!
Sini lu ribut ma gue..
(kaboooor...!! Selamatkan diri kaliaaan!)


*kemudian hening*
*ngemut pensil*





2 comments :

{ LADYCUTEH } at: January 13, 2012 at 3:03 PM said... ( Reply)

hahaha. siapa tuh tinta IJO!!! haha. happy new yeaar jeeennng :D

{ Miss Remponk } at: January 15, 2012 at 9:36 AM said... ( Reply)

biasa lady,,
dia Si rumput yang bergoyangg..