BANNER

MENYAPA SETELAH SEKIAN LAMA

| 20130702


Uda lama nih blog kaga gue tengok..
kasian banget idupnya, lebih hina dari gue..
 Assalamualaikum pemirsa, setelah lebih dari setahun gak dihuni, akhirnya gue berkesempatan nyempilin waktu buat ngeblog lagi. Di bilang lagi nganggur enggak juga sih, soalnya posisi gue ngeblog sekarang adalah lagi nyungsep di pinggiran antara kasur ama tembok, stress mikirin tugas UAS yang blm bisa mandiri dan harus gue yang kerjain. dan ini H-6 jam sebelum dikumpulin.
Dan gue malah ngeblog. OKE SIP.
Oya, Uda lama gue lepas title pegawe kantoran dan balik ke status mahasiswi cantik santun dan berbudi yang sempet gue vacumin. Sekarang gue juga udah ga tinggal di Kota yang sempet bikin gue jadi cepet tua itu tu, Kota ladang koruptor.  Kota kalo salah belok bikin muter baliknya berjam-jam. Kota yang tiap pagi kudu sabar kena macet, Kota yang penuh hiruk pikuk dan hingar bingar yang ngangenin. ouw..

Gue balik, ke kampung. Ke tempat yang gue rasa bakal kasih gue lebih banyak waktu buat nyantai dan relax (namun salah) duer.. hahaha

Gue kuliah lagi, gue ketemu temen lama gue,  ketemu nyokap gue,  ketemu abang adek gue,  ketemu mantan gue, gue ketemu setan-setan yang pernah nakutin gue,  juga ketemu sama anjing hutan yang sempet ngegigit jempol gue.. pokoknya banyak.

Pengen gue ceritain atu-atu kaya dulu jaman gawe, seru punya waktu sisa selepas ngantor buat nyalurin hobi bloging gue, tapi selama pindah gue malah susah dapet waktu buat diri sendiri, bukannya tambah rilax, di sini gue malah tambah sibuk. Dahsyatnya.. trak dung cez...

Tapi gue gak bilang kalo gue gak seneng, gue seneng kok, gue nikmatin segala kesibukan gue, justru gue jadi lebih bisa ngehargain waktu santai gue yang dikit abis itu..
emang apaan sih yang gue kerjain sok rempong banget...

banyak! Gue aja eneg apa lagi elu..

Yaudah gue mau ngerjain tugas dulu, abis tuh, gue lanjut ngeblog.. sun muah!!!


2 comments :

{ admin } at: October 3, 2013 at 4:23 PM said... ( Reply)

great blog and journey!

please see our comment on daftarkan blog anda

best regards
online journalism class

{ online journlism class } at: October 14, 2013 at 1:59 PM said... ( Reply)

di mana tulisan untuk tugas jurnalistik online 01?

deskripsi tugas dapat anda lihat di link ini

salam
online journalism class