BANNER

WISATA KULINER ALA REMPONK ! "Pokoknya Mak Croot!"

| 20110224
Nyanyi dulu yuuukk......

"Makan, makan sendiri.... Bayar, duit sendiri.... Nambah, ambil Sendiri....  Ehmmm... ( gue lupa lanjutannya tuh lagu dangdut..) hahahha..!! ",  :D

Gue lagi nganggur nih dirumah, tiba-tiba iseng pengen liat-liat foto di gallery hape 'only one' butut gue.. pas di open-open foldernya, BUJUHBUNEEENG!!!!
banyak bener foto-foto di Folder Picture gue, niat nya sih pengen buka atu-atu terus di delete kalo fotonya blur ato jelek ato ga penting ato mungkin ada foto yang sobek.. (eitts... mana bisa sobek sih ponk? orang tu foto masi di dalem Hape...)

Yahh pokoknya demikianlah niat gue, dan mulai lah gue beremponk-remponk bukain foto yg jumlahnya udah 2000an lebih dan bersize : 600MB
ouhh unyuu... -__-

Nah dari moment itulah akhirnya gue berniat untuk memosting hasil-hasil temuan gue ntuu,
Rumput Yang Bergoyang : 
 Jangan bilang lo mau mosting gambar muka absurd lo!! Gue males liat foto-foto lo ponk!
ihhh... Sorry ya puuutt, maaf deh kalo lo kecewa... Foto gue mahal n gag disebar-sebar... u know??,

so balik ke topic,
Gue punya kebiasaan yg , hmm... sebenernya wajar-wajar aja sih... bukan sebuah hobbi yang melenceng dari subcultur bangsa Indonesia. Ini cuma kebiasaan remponk gue yang udah nempel di idup gue! Mendarah, mendaging, mengotot, dan mendaki (salah satu elemen di daki gue..) hahahahaha

Jadi Kebiasaan gue ini adalah memfoto apapun makanan yang akan gue makan..
ga harus makanan yang tampilannya menarik, masakan yg gagal buatan tangan sendiri juga gue foto lho..! ( ya buat barang bukti aja, sapatau abis makan tuh masakan made in diri sendiri, gue langsung keracunan, kejang2, n koma...gue hanya berusaha meringankan pekerjaan tim forhensik ajah.. :D )

Ini Lumayan Banyak lho foto-fotonya, Meskipun ga semua ke foto.. (..hmm, mungkin waktu itu gue lagi kelaparan to the max, jadi kalap en ga mikir buat di foto-foto..) dan ini lahh makanan2 yang sempat hadir mengisi kekosongan di lubuk ususku yang paling dalam... cekibroot! Pokoknya Mak Croot! :D

1. Sea Food at Jimbaran

Seinget gue ini pas even buka puasa, gue makan ama 3 temen gue di Jimbaran Resto Pluit Jakut..
gak semua ke foto nih, soalnya dateng makanannya ga bareng, (one by one), yang kita pesen ituh : Udang Goreng Mentega, Cumi Goreng Tepung, Tumis Kangkung, Kepiting Saus Tiram, Kepiting Lada Hitam, Kepiting Bumbu Bali, Kepiting Balado, Sambelnya keliatan mantep yak? hmm.. minumannya 4 batok kelapa muda... yeeh.. Buka puasa paling keren.. !
Rumput Yang Bergoyang : ooh shit...gue mupeng!!!! giliran yg begini , lo ga pernah mau ngajakin gue ya?!!

2. Chicken Mozarella at Solaria

Nah kalo ini pas acara Malming ama temen2 rumah gue, lokasinya di Summarecon Mall Serpon (SMS). Benernya gue kurang suka ama makanan western begini, hmm.. Ya walopun gue bilang ga suka, tapi perut ama  lidah gue tetep doyan kok makan nih makanan. Hahahaha
...
Gue : ihh, banyak banget.. mana abis nih gue?? (ngomel histeris sok imut, padahal perut gue mampu nelen semua..#program-jaim)
Temen gue (cowo) : Tar Gue yang abisin Ponk, tennang...lo sisain aja yang ga abis.
Gue : Bener yaa.. hihihi... makasih lhoo..
(makan pun berlanjut...)
Temen Gue : Mana??? Katanya kebanyakan, katanya mau dikasiih gue? kok abisss??
Gue : Oh iya kah? kapan gue ngomong begitu bro? enggak ahh... gue bisa abisin ini sendirian kok...
Temen Gue : Ahh.. bibir somplak lo...  Udah Laper! Doyan...! Sekarang kenyang langsung Amnesiaaa...!
Gue : (diem, belagak ga denger,dan tetep ngunyah tuh Chiken Lezaaat...).

Rumput Yang Bergoyang : wuakakakakak! makanya gausah sok jaim ponk! malu kan lo ketauan beneran laper..#remponk abisss lo!



3. Premium Burger at Klenger Burger Salemba 


Kalo ini pas temen gue si Jupe dtg dr Jogja, dese jauh-jauh ke ibu kota buat urusan kerjaan ma gue. Nah pas malem-malem Jupe ngajak in gue maen ke salah satu temen dy, (temen gue juga seh..) Nah berhubung gue juga sering maen ma dia (Unyil), maka terlaksanalah keingin Jupe. Bonceng motor gue go to salemba ke kos si Unyil, setelah sesi kangen-kangen akhirnya perut kami menjerit juga. masih bingung sih mau makan apa.. walopun disitu banyak spot makanan, tapi kebanyakan udah full tempatnya, dan pas keluar komplek nemu lah kita ama si 
Klenger Burger ini.. langsung deh stay tune di situ, pesen burger 3 n mocca float juga lemon tea... Mari Makan!!! harganya 'lumayan' lho,,,
lumayan murahh,,, :D
Rumput Yang Bergoyang: beeeeh, burgernya nampol,,,!!!




Bahas nya ampe sini dulu dehh,
masih ada puluhan nih fotonya yang belum di posting, tar gue lanjut deh....
Perut gue laper ... makan dulu.,..
Tar gue foto lagi, gue posting lagi :D



1 comments :

{ iDoodie } at: June 1, 2011 at 7:02 PM said... ( Reply)

Hihi... Lucu Deh, Sama Kayak Aku... Makan Mulu!!! :p Postingan n Bahasanya Gaul Sangattt... :)