BANNER

MEMBUAT GELANG PERSAHABATAN "Made In Sendiri"

| 20110716
Yang demen remponk pasti tau dah soal gelang-gelang begini...
Di semua toko aksesoris pasti jual yang beginian...
Gue demen banget ma pernak-pernik yang satu ini, gue dulu pernah beli di jogja, terus gue kasih ke sahabat-sahabat gue.. di mereka sih kayaknya masih pada disimpenin, nah yang gue beli buat gue sendiri malah pada mencar kemana tauk..
hoshh... sekarang ngumpulin lagi deh, dan bakal bener-bener gue simpen...
gak ada pinjem-pinjeman,, hahahahha..

Share lagi ah...
Pict caranya ngebikin gelang tali persahabatan...

Cekidot..



6 comments :

{ karodalnet } at: July 21, 2011 at 12:12 AM said... ( Reply)

gelang buatannya keren sis, boleh minta satu ga? :D

salam kenal ya....

{ Ajenk Koya } at: July 25, 2011 at 3:02 PM said... ( Reply)

aduhhh, seandainya gue beneran bisa bikin :(
hehehehe.. udah praktek belom? sini mintakk..
hihihihi :D

Anonymous at: February 11, 2012 at 10:15 AM said... ( Reply)

btw, itu pake tali apa ya?-_- heeee

{ Princess Shop } at: May 1, 2012 at 8:55 AM said... ( Reply)

itu bahan gelangnya namanya apa ya ? :))
makasih udh nge post :D

{ Princess Shop } at: May 1, 2012 at 8:55 AM said... ( Reply)
This comment has been removed by the author.
Fadhilah Afra at: January 11, 2013 at 3:40 PM said... ( Reply)

Itu talinya tali apaan ya?-__- biasanya tali begituan jualnya dimane?