BANNER

POLAROID IS BACK!!!!!

| 20110323



  MUANTEEEEEP!!!!!!!!!!!!

Kemarin sepulang dari kantor gue mampir dulu ke salah satu mol di serpong, niatnya mau makan malem doang, mana gue cuma sendirian! udah kaya orang bener dah!

Yap, selese order gue nyari bangku n meja buat tempat gue makan ntar. Cari yang ngadep keluar ajah, sapa tau ketemu temen yg juga sama-sama dinner.

Pas lagi ngerasain vibra di perut gue, neh mata jelalatan muterin saentro dinner room, henahhh!!
ada 2 sejoli menjalin cinta yg lg pada narsis-narsisan. pada foto2 berdua gitu. macem org jelas!!
(gue gak sirik lhow.. sueer!)

nah yg bikin gue nganga tuh bukan karena tampang tuh orang..
tapi kameranya men!!! 
POLAROID !!!
behhh,, gue gag tau dah yang dipegang desye model yang mana...
pokoknya gue langsung jatuh cinta pandangan pertama ama polaroidnya ntuh...!!
grrr....

Saking mupengnya ampe gue bikinin postingan soal polaroid..
Bukan mau ngebahas soal detail-review-hasil film-atoupun tutorial cara pakainya..
Gue cuma mau postingin aneka macam jenis polaroid.
yang sebagian gag di jual di indonesia

Tapi nih gue bisikin harga pasarannya.. sapa tau pada niat nabung terus pada beli!
Eitss.. Tapi gue gag tau dah belinya dimana...
Tanya ajah di lomo embassy, ato di tempat cuci cetak.. hahaha
soalnya kebanyakan barang colector  men..


Cekidot!!




 <<<
Tazmania Polaroid 
Denger-denger nih,
Kalo dijual barunya sekitar 2,2jtan.
Kalo second pasarannya 1,6jtan..


Gini doang yang gue tauk.. ^^v

<<<
Polaroid 600 CL

nih pasaran barunya 2jtan..
kalo bekas 1.3jtan..

Jatoh harganya amit-amit bgt dah...

<<<
Polaroid 600 BE

gue gak tau harga barunya..
(kayaknya sih udah gag di produksi)
tapi pasaran secondnya 800rban...


<<<
Polaroid 636

Neh juga udah gag ada harga barunya, 
Pasarannya second seharga 900rb-1jtan..

<<<
Polaroid Business Edition 2

Kayaknya masih ada harga barunya,
sekitar 1.9-2.1jtan..

<<<
Polaroid Amigo 620

Sekitar 900rban dan cuma ada secondnya..

<<<

Polaroid Barbie

Ini sama kaya yang tasmania, harga barunya masih ada, sekitar 1.9jt.
Dan secondnya sekitar 900rb-1jtan.



<<<
Polaroid 637

harga baru sekitar 2,5jtan..
barang secondnya 1,8jtan..

<<<
Polaroid Certain Teed

barang colector sekarang...
suruh tebus 3 jutaan paling dikit.


<<<
Polaroid Cool Cam Red

baru nya sekitar 2 jutaan..
kalo secondnnya sekitar 1,3 jtan,,


<<<
Polaroid Cool Cam Pink ( Jpn Version )

sekilas mirip ama atasnye...
bah, tapi ini beda.. harganya lebih muahal..
udah jd barang koleksi org. tebus dah 3jutaan..

<<<
Polaroid Express 600

secondnya dipasaran sekitar 900rban..

<<<
Polaroid Cool Cam Red ( JPN Version )

Barang Colector punya..
tebus dah, minim 3 jutaan..:D

<<<
Polaroid Impulse AF ( Blue )

harga secondnya sekita 1,6 juta ampe- 1,7jutaan.

<<<<
Polaroid Impulse

Secondnnya seharga 1 jutaan..

<<<
Polaroid Express 600

<<<
Polaroid 670 AF

<<<
Polaroid Impulse AF ( Purple )

secondnya sekita 1,6jtan...


<<<
Polaroid Impulse AF ( Green)

sama kayak atasnya.. cuma beda warna.:D

<<<
Polaroid Job Pro 2


<<<
Polaroid McDonalds

Barang kolektor,
harganya 3jtan..

<<<
Polaroid Legoland

<<<
Polaroid Kodomo ( Pink )

BArang koleksi, kalo bisa ditebus paling murah 3.6jt..
yaampun men... pinky!


<<<
Polaroid Kodomo ( Japan Version )

nasib sama kaya yang di atas, hahaha...

<<<
Polaroid One Classic 600

<<<
Polaroid One Classic

yang baru 2,5jtan...
yang second dipasarannya sekitar 1.5jtan...


<<<
Polaroid One Step Auto focus

<<<
Polaroid One Step

<<<
Polaroid One Step SX 70

Harga Second  dipasarannya sekitar 900rban..

<<<
Polaroid One Step Flash

ini secondnya sekitar 900an.

<<<
Polaroid One Step SX70

<<<
Polaroid One Step Close Up

<<<
Polaroid Sonar One Step

<<<
Polaroid One Ultra


<<<
Polaroid One Step SX 70 + Q-Light Flash

<<<
Polaroid Mary Kay

barang koleksi juragan...
tebus lagi dah 3jutaan.. :D

<<<
Polaroid Spice Cam

<<<
Polaroid Spirit 600 CL Silver

dengan fungsi yang masih normal tentunya, harga second di pasarannya sekitar 800-900rban. 

<<<
Polaroid Spirit / Sun 600 LMS

<<<
Polaroid Supercolors Blue

<<<
Polaroid Sun 660 AF

<<<
Polaroid Talking Camera



<<<
Polaroid SX 70 Sonar SLR

 


Polaroid P 600 Silver

harga baru sekitar 2,6jtan..
secondnya sekitar 1,5an..

<<<
Polaroid SX 70 + Q-Light Flash















pict source: cibsky@yahoo.com

0 comments :