BANNER

KOMUNIKASI (just some words for you…)

| 20110413
Masih pagi udah kebangun gara-gara ada orang nge BM...
Males buka! sumpah,
Udah beberapa hari ini emang aku lagi males nengokin hape,
Selain banyak kejadian gak enak berawal dari tuh hape, aku juga lagi ga sempet megang atopun ngotak-atik gadget yang satu itu.
Beraneka macam bunyi-bunyian gak bikin aku penasaran buat ngambil ataupun baca notif yang masuk.
Entahlah, aku pikir kalau memang itu urusan penting, pasti yang bersangkutan bakal menghubungi langsung.
Ga kerasa udah 4 hari, kesibukanku selesai.
Ingin rasanya tidur dan istirahat total. Udah gak ada yang aku kerjain, hanya handphone itu di sebelahku, ku lihat, ku buka, ku baca..
Kayaknya udah telat banget kalo mau balesin sms-sms yang masuk,
Tapi kalo gak dibales, bawaannya ga enak ati mulu...

NANANANANA...
Sudah diputuskan,
Balesin  pas bangun tidur ajah..
Sekarang baca-baca dulu ajah semuanya...
Masuk ke bbm...

Sebuah broadcast aku baca, membuatku terdiam beberapa saat...
Kenapa persahabatan bisa putus ?

Karena kadang kita sama-sama berpikir :
“Ah, mungkin dia lagi sibuk…”
Akhirnya tidak jadi telepon..

Terkadang, kita berpikir takut mengganggu.
Lama-kelamaan, jadi cuek..
Akhirnya muncul pemikiran :
“Ngapain sih gw yang ngehubungin dia duluan ???”

Kalau sudah begini, cinta kasih dalam persahabatan sudah berkurang..
Alhasil tidak ada lagi hubungan..semuanya jadi lupa..

wahhhh... berasa di sabet nih jidat!!!
Langsung dah, tanpa babibu, aku balesin tuh sms-sms(gak jadi ngantuk), IM-IM tetep aku jawab meski udah pada offline.., misedcall2nya di telponin balik semua.. :D

Sadar jeunk.. sadar...
Insyapph...hidup ini sosial..


0 comments :