BANNER

PUISI GO GREEN KARYA MISS REMPONK

| 20110413
Gue pernah di mintain tolong adek gue buat bikin puisi.. Desye bilang sih buat ujian praktek Bahasa Indonesia..

Adek gue bilang temanya tentang alam..
ahh.. Dasar anak kls 3! Bisanya cuma ngrepotin yg tua gede!

Berhubung gue kasian, gue kasih dah salah satu karya gue yang dulu mau di lombain pas even Go Green, tapi gak jadi gara-gara minder. -__- (Halah...!)

cekidot..makcrott..!!!


Kerinduan Semesta Permai
( Ajenkoya nov 2010 )

Bila mana Langit kehilangan birunya...
Masihkah burung-burung ingin terbang?
Bila mana Air kehilangan jernihnya...
Masihkah ikan-ikan ingin berenang?
Bila mana Angin kehilangan desirnya...
Masihkah daun-daun menghiasi soreku?
Lalu bagaimana dengan hutan yang kehilangan pohonnya?
Bagaimana dengan bukit yang kehilangan hijaunya?
Apa akan ada waktu dimana bulan akan kehilangan sinarnya juga?
Rinduku terpahat dalam batu..
Asaku mengalir bersama air..
Aku tak mengerti, kau pun tak paham..
Ini mimpiku, tentang cakrawala yang bertabur cemerlang, berselendang pelangi, bertahta purnama
Ini tentang kemegahan alam. Yang entah kapan akan bersemi datang...
(cieeee...cieee...)

Kata Adek gue,  ni puisi nilainya 9! Terbaik seangkatannya.. :D
(Bangga dikit boleh dong yak? :p)

Apa?? ga percaya?
wah wah... nih gue share buktinya... :p

Bukti ga penting.. :D


***

2 comments :

{ Rizky Illahi } at: April 21, 2011 at 7:24 PM said... ( Reply)

wah nilainya 9 nih, mending MIss aja yang jadi guru

{ Miss Remponk } at: July 18, 2011 at 4:06 PM said... ( Reply)

Guru? Random begini?
hahahha... terimakasih brada..:D
kapan-kapan aja boleh ya.. hahah