BANNER

REMEMBER MY SWEET MOMENTS by Tropicana Slim

| 20110408
Dont Know Why? gue lagi seneng ama nih lagu....
Kalo iklannya pas diputer di TV, pasti gue langsung lari dan mantengin tuh iklan ampe kelar...

Kira2 karena apa ya?
Rumput yang bergoyang : Apa karena ROMANTIS...?
(cieeee.....) bukan deh kayaknya...
Rumput yang bergoyang : Pasti karna pemeran cowoknya GUANTEEENG...?
(aheeee.....) bisa juga sih! hahaha, ahh... tapi bukan itu deh kayaknya...
Rumput yang bergoyang : Pasti lo ngerasa SEBELAS-DUABELAS ama pemeran ceweknya? *muntah-muntah*
(eeeeaaaa.......) hahaha, kenapa sih lo nyiksa diri lo sendiri? pake ngaku kalo gue mirip desye..
Rumput yang bergoyang : Terus kenapa donggg?
(hmmm.....) RUAHASIAA,... tar malah curhat deh... hhahaay :D

cekidot ndiri aja, tar lo juga tau kenapa gue bisa suka, :D

Videonya


video


Will you remember me the way I remember you..
Will you be the same...?
The last time I saw you, you are the sweetest..
Every moment with you is the sweetest one…

0 comments :