BANNER

CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE (THAI MOVIE)

| 20110405
Gue bukan mau review pilem yak..
gue cuma mau sharing suka duka gue nonton nih pilem...
hiuksss... penuh perjuangan dan kerempongan yang di luar batas kewajaran,,
*udah lebay belom? xoxo^

SO, Behind the scene...
Minggu pagi, sekitar jam 10an, gue lagi ngbrol2 ama salah satu temen gue namanya Iyong, pas lagi cerita ngebahas soal film si desye tiba-tiba ngomong..

“Lo udah liat film Crazy Little Thing Called Love belom koy?” kata dia.
“Filem yang mana ya tuh? Thailand movie yak? Yg dulu di rilis sebelum ‘Hello Stranger’ bukan yong?”, kata gue.
“Iyap, bagus banget tau  koy! Recommended dah… lo belom pernah nonton?”. kata dia lagi.
“Iuhhh, gue udah lama gak ngeh ama film2 baru, betewe lu adah gak dvd nya?”. kata gue lagi.
“Ada sih, cuman bukan DVD disc, gue punya di flashdisk itu juga dapet minta.. hahaha”,
“Yaudah, gue mau dah nonton! Bagus bener gak tuh?”
“Bagus, suweeer! Gue aja ampe menetekkan air mata!”
“Ebuset! Netek… netes kali ye maksudnya? Ahh lo lebuayy! Yaudah sih, yuk nonton…”

Setelah cuap-cuap ga jelas, akhirnya desye pulang balik ke rumah buat ngambil flashdisknya, kebetulan masih 1 komplek… setelah 10 menit desye dateng. Gue siapin laptop dan gue masukin dah fd dia.. setelah otak-atik sana sini..

“Bah, ni video formatnya baru yak yong? Gue belom punya softwarenya… mana pake windows media player juga kaga kebaca.. gimana ini atuh?”
“Ahh, masa gue balik lagi buat bawa master Windows media clasic sih koy?”
“Ya mau gimana lagi? Lu sih… coba lu ga cerita, pasti gue ga napsu buat nonton begini..”
“Ah, kucing! Iye deh gue balik ambil master duluh…”
“Huehehe, gue tunggu ye..:)”,

10 menit kemudian desye balik lagi, setelah ngomel dikit. Akhirnya diinstal juga tuh media player clasic,. Kelar instal.. coba lagi deh..

“Ahh… mana? Masi ga bisa nih yong!”
“Adohh, gabisa gimana?”
“Ini tetep ga mau ngebaca, huduh.. remponk banget dahh…”

Akhirnya, setelah berusaha otak-atik selama 1 jam , tuh film tetep gagal di liat!, ahhh! Sakee bener… mau marah saking penasarannya.. keong banget dawh!! Gerr!
Jam 8 malem, pas gue lagi bete-betenya nonton sinetron, si sepupu gue masuk kamar and bilang kalo sebenernya dia punya dvdnya tuh filem,
Ahhh, tambah esmoni deh gueeeh, bukannya ngemeng dari tadi..! keong!
Akhirnya setelah dia kasih dvdnya, gue nonton deh tu film di kamar..
Dann..
Ini dia CLTCL versi mulut Miss Remponk...!

TARAAAAAM...............!!

Ini tuh ceritanya si P'Nam cewe cupu anak kelas M1 yang naksir mampus ama P'Shone, seniornya kelas M4.
Berhubung si P'Shone ini cowo charming yang buaiiiik banget, jelas-jelas banyak yang naksir juga.
si Nam minder banget.. cewe jelek item macam dia mana bisa ngedapetin Shone. (gue juga mikir begitu tauk..! hahahaha)
Tapi dengan bantuan dan support dari 3 sahabat Nam, akhirnya Nam sedikit demi sedikit bisa berubah, sahabat2 nya nyuruh Nam ngikutin kiat-kiat di Buku 'Menggaet Senior'.

Tapi beneran deh, si Nam bermetamorfosis sedikit demi sedikit...
dia semakin girly, dan malah di tunjuk jadi Major di Marchingband sekolah. Juadi Cuantiiiiiiiik buanget!

Eh si Nam di taksir ama ama Sahabatnya P'Shone, namanya P'Top...
Akhirnya di tembak deh ama P'Top, 
karena mereka sering main bareng, jadi si P'Nam semakin deket jaraknya ma P'Shone..
Ya tapi namanya cinta! orang sukanya ma Shone kok suruh pacaran ma orang lain...
jadinya ya malah gila begini deh.. (sepertinya gue mulai merubah alur cerita seenak jidat deh... hihi)


Tiba saatnya kelulusan, Shone bakal ngelanjutin Perguruan Tinggi di Bangkok, sedangkan Nam bakal nerusin Highschoolnya di America... Nam mikir, in saatnya Shone tau tentang perasaan dia sesungguhnya, akhirnya di Ruang Berenang,  Nam nemuin P'Shone dan langsung ngasih bunga kelulusan sekalian nembak! Dor...!
 

Ini adegan P'Nam nembak P'Shone... 
Shone, I have something to tell you. I like you very much. For three years, I had done everything.
I changed because of you. I applied for classical dancing club, acted on a play, became a drum major, studied harder — it’s all because of you. *tears up* But now I know, the thing I should have done a long time ago is tell you that… I love you.
*nangis gue boog!! ampon dawh..*
Tapi sayang, di sini Nam baru tau kalo Shone udah pacaran seminggu ama Pin...
Dohh.. sedih gue liatnya.. huksss....
Sambil nangis, Nam cabut dari hadepan Shone.
Eh, lagi jalan 2 langkah , si Nam malah kecemplung kolam....

huhuhu... gue kasian, tapi tetep aja gue ngakak kenceng bgt.. wakakaakakaakk...
Dan, ternyata gue baru tau juga kalo sebenernya P'shone itu juga Cinta mati ama P'nam, bahkan sebelum Nam berevolusi jd ranger.. eh. jadi cantik dink maksudnya...

Di rumah, Shone punya semacam scrapbook yg isinya foto-foto P'Nam beserta tulisan tentang perasaannya. Ini Scene paling sedih men! sumpah! mengalir deh ingus gue.. :((

SCENE YANG PALING GUE DEMEN!

* * *
Ini 9 Tahun kemudian, ceritanya si P'Nam pulang dari US ke Thailand, desye udah terkenal and jadi seorang designer busana yang cuantik banget. Nam di panggil ke acara Talk Show untuk wawancara. Di Akhir acara, si Host ngasih kejutan ke Nam, yaitu ngedatengin P'Shone!! Shone sekarang mantan Pemain sepak bola, dan sekarang desye fokus jadi Fotografer Profesional. Sambil bawa Bucket bunga yang guede banget, si P'Shone duduk disebelah Nam, ekspresi Nam kuaget banget!!  *disini gue sempat speechleess dengan mulut nganga..* 
(sambil ngebayangin kalo Nam itu gue.. owhh... gak penting banget dah hayalan gueee!!)

 
Ini adegan P'Nam ama P'Shone di temuin di acara Talk Show...  
Disini Host nyuruh mereka bertanya satu sama lain...
blablabla..kelar shone ngasih tau something ke Nam. Giliran Nam yang nanyain ke Shone..
*nangis gue bwookk!! ampon dawh..* 

Nam nanya, Shone udah nikah belom? 
dan setelah P'shone jawab, si Nam langsung nangis.... (taukan jawabannya apaan?)
.............................................................oh men!!! 
Segini ajah ya gue bahasnya. kalo penasaran, tonton aja dah.. 
Bagus! recommended banget!!!  
 
Gue suka nih film..!!!

BONUS 

Mario Maurer & Bai Fern

0 comments :