BANNER

SERUNYA SERUNI SAMA SAHABAT

| 20111124
Menikmati weekend, di sebuah hotel keren di puncak dengan pemandangan gunung, hutan, dan kabut, ditemenin manusia-manusia rempong yang gokil punya?
IH WOW, mantaff...

Gue mau share pengalaman liburan weekend gue di Puncak pas awal bulan september lalu, yoa..
Kalo di itung-itung yang namanya weekend, liburan, touring ke PUNCAK PAS BOGOR sih udah lebih dari 10 kali, ke Taman safari juga udah gak keitung berapa kali, tapi kemarin weekend gue baru tau ada spot yang sebelumnya gak gue sadarin, Sebuah Hotel dengan pemandangan ruar biasa keren!
Oke gue ceritain..

Jumat malem sekitar jam 10-an, gue ama 3 temen gue cus berangkat naik Estillo dari Jakarta menuju Bogor, Berta yang ditunjuk buat nyetir, dan gue nemenin di depan sebagai DJ. Dengan kecepatan kurang lebih 80km/jam mobil mungil kita  melaju di kegelapan malam jalan toll jagorawi.. (eceileh, bahasa gue..)

Yaph, jam 12 tet, kita kena macet panjang setelah gerbang tol, maklum lah.. weekend puncak. Sekitar jam 1 kita udah nyampe di Puncak PAS, kita berhenti di sebuah warung makan buat jajan jagung bakar sambil minum bandrek.. najis. Enak bener dah. Hawanya dingin banget tapi di netralisir ama panasnya bandrek.
Sekitar satu jam nongkrong, kita akhirnya putusin buat turun dan nyari hotel. Keburu Beser, wajar ya bok.. dingin gilak jam 2 dini hari di puncak! Kita turun dari PP, menuju Hotel Seruni 2, tadinya gue gak tau tuh hotel modelnya kayak gimana, temen gue bilang lokasinya sebelum Taman Safari, nah loh.. makin bingung, bukannya situ cuma jalan sempit buat papasan mobil aja keder. mana ada hotel? ada juga di bawah, itupun villa-villa.

Setelah pala gue di getok suruh diem, nah disini gue baru tau kalo emang bener ada hotel di deket safari. kalo dari PP belok kiri ke jalan yang masuk ke kawasan Taman Safari, sebelum masuk lebih dalem kita belok kiri, masuk gang sempit kampung penduduk. (navigasi gue buruk ya? hahaha)
jalan masuknya sih gak keliatan kalo ini jalan menuju hotel.. bener-bener jalan kampung!

Dan setelah masuk kawasan parkirannya... Taraam!! WOW, hebat bener neh orang bisa bikin hotel di medan kayak begini! kereeeeen!!!





 

langsung dah, turunin barang-barang dari mobil dan cao ke lobby buat check in kamar..
hmm.. SERUNI II HOTEL, amazing!!

Setelah berbabibu ama abang yang di depan, (busyet dah abang! lo kata abang batagaor! itu resepsionis ponk!) Iye, rese'sionis..hahahaha...
Akhirnya kita dapet twin room di lantai 3, yeey... tadinya mau dikasih yang lantai satu, tapi kita berempat langsung protess! hahaha, mana mau kita...
Dan setelah nyampe dikamar, kita-kita langsung berlomba makan kerupuk rebutan kamar mandi!! Derita Beser mendera seluruh anggota remponk. hahaha

udah jam 4 subuh, baru deh kita tepar... planing mau bangun jam 7 pagi terus jalan-jalan..
Namun ternyata...


Jam 9 kita baru bangun, alhasil kehilangan moment pagi hari.. huhuhu.. keasikan ngerungkel di balik selimut seh... 
Yaudah deh gak papa.. yang penting masih bisa bangun. (heloh? maksudnya apaan neh?)
setelah rebutan ngelotre sapa yang mau di bujuk mandi duluan, akhirnya gue yang kedapetan mandi terakhir... (meskipun pake aer mendidih, kalo dinginnya bengis kaya begini sapa sih yang mau mandi?)

Udah mandi, udah wangi, saatnya mejeng jalan-jalan. yuhuuu.. Keluar hotel udah jam 10an, itu juga masih pake jaket. hoho... Kesana-kemari gue  ngider jalan-jalan liatin cowo-cowo cakep! (Pletak!!!)

Seneng deh jalan-jalan muterin neh hotel, bener-bener bayar nginep bonus pemandangan, sejenak gue lupa urusan gue ama kerjaan, mendadak gue gak inget agenda-agenda gue, gak inget client-client gue, gak inget ama deadline-deadline gue, gak inget utang-utang negara gue,  gak inget mantan-mantan tetangga gue, gak inget dimana rumah gue, gak inget siapa nama gue .. lhoh? (kok malah kaya kena amnesia ya..? #ngaco)

Yahh, suasana pegunungan begini nih yang selalu dikangenin ama orang-orang yang hidup di tengah IBU KOTA, yang berangkat gelap - pulang gelap - tapi gak kaya -kaya (halah!), yang setiap hari dideru ama kemacetan yang membabi buta, yang setiap hari di bikin autis ama segala macam meeting, client, deadline, persentasi, dan sebagainya.(kok jadi curhat kerjaan?) 

Makanya gue paling seneng banget ama yang namanya weekend, wajar kalo gue bener-bener menikmati setiap liburan santai sebelum kembali lagi ke SENIN! hash..
Yasudah lah, nasib gue.. huks...

SEE YOU NEXT WEEKEND DEAR!

Berta matanya udah sepet.. hahahah


makan bandrek minum jagung bakar :D
miss remponk pada!! baru nyampe masih jinjing ini itu masih aja sempet mejeng narsis!

Ana Berta Bergaya Alakadarnya....

Ama Berta Mejeng di Lobby
Mejeng sendirian di deket resepsionis

mejeng bertiga sebelum check in..

Pantes banget jadi model piayama.. haha :D
Pemandangan Puncak dari Balkon kamar.

Pengen kesini lagi!

Sarapan kita!!!!

Pemandangan Dari Balkon Kamar!

Si Mimut di Pagi Hari
si Mimut dimalam hari







0 comments :