BANNER

SEA GAMES 2011 | AYO! INDONESIA BISA!

| 20111103
WOW! udah NOVEMBER Cuyy....! 
Bulan yang dinanti bangsa ini untuk menunjukan kebolehannya di ajang SEA GAMES,



Indonesia sebelumnya udah pernah jadi tuan rumah buat perhelatan olahraga se Asia ini cuy... Sebelum tahun 2011 Indonesia dengan bangga menjadi tuan rumah Asia Games pada tahun 1979, 1987, dan 1997, dan di ketiga tahun iru Indonesia berhasil menjadi JUARA UMUM dari sembilan kali juara yang telah diraih.
Saat jadi tuan rumah pada waktu itu, Indonesia berhasil dapetin 410 MEDALI...! Sadis gak tuh??
194 medali emas, 101 medali perak, dan 115 medali perunggu. Huaaaah... kereeen! 

Bisa bayangin deh gimana BANGGA-nya bangsa Indonesia saat itu. Sayang pas tahun 1997 umur gue baru 5 taon! busett.. belom ngarti dah gue... Tapi syukur alhamdulillahnya gue bisa ngerasain serunya SEA GAMES di tahun 2011, hahaha sekarang gue udah 19 tahun! Udah ngerti.. malah gue sempet bikin kaosnya buat di jual-jualin. (dilarang buka lapak remponk!!!) iyee....

Nah di ajang perhelatan akbar SEA GAMES 2011 ini, kok gue ngerasa kurang gereget ya..? Tiap gue baca berita, pasti yang dibahas cuma kesiapan wisma atletnya, korupsinya, duitnya, dan lain-lain. Jarang gue dapetin berita yang bahas soal kesiapan Atletnya.. (hemm.. Apa kali udah di beritain cuma guenya aja yang gak pernah nonton tipi ya?) denggg... 

Sebenernya gue udah tau dari bulan Januari  kemaren soal bakal diadainnya SEA GAMES di Indonesia, yaitu di Palembang dan Jakarta, tapi gue pikir masih lama, jadi gue gak pikirin. nah setelah masuk bulan Oktober kemarin kok gue gak ngerasain animo bangsa ini ya? kaya kurang bersemangat gitu! Bener gak sih? ngerasain gak lo pada? Pada apatis gituh... AYO DUOOONG SEMANGAAAAT!!! ATLET KITA PADA MAU TANDING WOOY...!

Forum Indonesia KASKUS doang tuh yang rame ngomongin SEA GAMES, asik deh ngobrol disana.. baca gih.. ubek-ubek sndiri ye threatnya.. :p di thread kaskus dibahas selengkap-lengkapnya, sedetail-detailnya.
Rugi kalo lo sebagai Bangsa dan Pemuda Indonesia gak tau tentang acara super keren ini!.
nih linknya gue kasih, official threat SEA GAMES KASKUS: LINK 1 dan LINK 2

DAN JANGAN LUPA !!!  
Kasih dukungannya buat Indonesia, kunjungin  SITUS RESMI AYO! INDONESIA BISA! . Terus kasih deh dukungannya!! okey?? Jumlah penduduk Indonesia udah disurvey, kalo yang melek Internet hampir mencapai 40.000 000 jiwa!! Kebangetan kalo pada gak datengin tuh situs, terus kasih dukungan.. Samperin Buruan ye..



Udah? sip... Kita ketemu lagi di stadion ! Mari dukung INDONESIA!!!!!!
YIHAAAAAAAA

0 comments :