BANNER

TRIBUTE FOR MISS PURPLE

| 20111101
Huaaah!!! posting ah, gak mau tau!!

Sorry ya Pongkey, kemarin-kemarin gue jarang updatein lo, nih karena gue lagi fokus ama pengelolaan website, lagi getol ama yang namanya PHP. Dari awal Juli ampe awal November web gue belom kelar-kelar ngebikinnya, ada web kantor yang musti di rombak abis ampe ke akar-akar serabutmya, itu menyita energi, pikiran dan waktu, karena pengeditannya bikin gue nyaris IDIOT.

Nah gue mau cerita neh, pas gue jenuh and gak ada ide lagi buat ngedit, dirumah gue nyicil bikin website buat salah satu besties gue, webnya sih kecil, simple, sederhana tapi menawan. #halah.

Rumput yang bergoyang : Tumben baik ponk.. dee apeee?
Gue : Kamsud lo apa neh?
Rumput yang bergoyang : gue yang nemenin lo saben hari aja gak pernah lo bikinin web..
Gue : Lo mah gausah, nih masalahnya temen gue ulang tahun!

Yaph, bener.. gue bikin web buat sahabat gue yang ulang tahun, website yang berisi ucapan selamat dan doa, website yang dibikin pake banyak cinta. Hahahahaha!

Rumput yang bergoyang : Kenapa gak samperin aja rumahnya, kasih kue tart, cupika-cupiki aja sih ponk? Emang demen remponk lo ye?


Alasannya banyak cuy, salah satunya yang paling keliatan adalah gue gak satu kota ama dia, jauh.. 600++ km  jarak rumah gue ke rumah dia. makanya gue pengen kasih kado ajah, kado yang nilainya setimpal ama kalo gue nyamperin ke rumah dia. :) ya, akhirnya muncul ide bikin ini website. :')
Gitu lhooow...



Pengerjaanya makan waktu 12 minggu. Bukannya gimana, emang gue sibuk...Terus musti kerja sama ama para ahli yang juga orang sibuk, belom lagi komunikasi ama para pengisi konten (orang-orang yg bersangkutan ama si ultah) dan yang sempet bikin putus asa adalah ketika gue dapet banyak banget BUG selama pengerjaan web itu. hosh...

Deadline gue website ini harus kelar pas tanggal ultah dia, jam 00.00 terus dikasihin deh. Pasti seru.
Dan ternyata gagal.. huhuhuhu :(
Gue baru ngucapin ultah dan ngasih tau website ini ke dia jam 21.00!!!
hukss... tinggal 3 jam sebelum hari ultahnya kelar. Sahabat ancur emang gue neh.. *acedide*
Itu karena webnya belom sempurna dan masih gue edit terusssss... Gue kan ngantor baru pulang sore, jadi ya dari sore gue sempurnain ampe jam sembilan malem ituh.
Tapi akhirnya jadi juga kok, lega sih, meski last minute banget akhirnya gue bisa kasih kado website itu ke dia. Dan dia terlihat terdengar seneeeeng banget. (gue modal nelpon doang cuy, sekali lagi gue gak bisa nyamperin dia.)

Pokoknya ikut seneng dalam suka cita hari ulang tahunnya, meski prosesnya banyak ketidaksempurnaan, toh GOAL gue adalah cuma mau ngasih sesuatu buat dia dimana dia juga bisa bahagia menerimanya. Karena kebahagian seorang sahabat  adalah kebahagiaan diri sendiri juga.

Desye sempet nangis lho, katanya terharu.. hahaha. makin seneng deh, kerja keras gue berbuah baik.

sekali lagi, 


Selamat Ulang Tahun Sob, Wish You All The Best.
Sorry if i'm too late to say Happy Birthday,  namun selama pengerjaan web itu gue gak pernah lupa ama ultah lo kok.. :)


Ini Websitenya :)




Cek TKP 
kalo udah, kasih komeng yee.. :P

0 comments :